by mathew davies
Published: 29 Décembre 2022 (4 semaines ago)

 

Bekas Presiden Rusia yang disebut sekutu dekat Vladimir Putin, Dmitry Medvedev memperkirakan bakal ada perang di antara Jerman dan Prancis tahun depannya. Ia memprediksi perang saudara akan pecah di Amerika Serikat yang hendak mengakibatkan Elon Musk jadi presiden.

https://inksports.art/

https://pakarberita.art

https://inkbeauty.art

https://centralberita.live

https://biodimasumut.com

Loyalis khusus Vladimir Putin itu membagi daftar perkiraannya untuk 2023 di account Telegram dan Twitter pribadinya. Dalam penjelasannya, ia memperkirakan Inggris akan tergabung kembali dengan UE, yang pada gilirannya akan roboh.

Menyikapi prediksi ia akan ada sebagai presiden AS, Musk, bos Tesla yang saat ini mempunyai Twitter, membalasnya Medvedev dengan mencuitkan « Epic thread!! », walau ia mengomentari beberapa perkiraan.

Medvedev beri pujian Musk di periode lalu karena menyarankan Ukraina memberikan daerah ke Rusia dalam persetujuan damai.

Medvedev, sekarang ini duduk di Kremlin sebagai wakil kepala dewan keamanan penasehat Putin. Ia memegang sebagai presiden selama saat 4 tahun saat Putin menggenggam kedudukan perdana mentri.

Bekas presiden Rusia nampaknya sudah menyaksikan peruntungan Kremlin berada di faksinya. Pada Senin, 26 Desember 2022, ia menyebutkan jika ia saat ini akan memegang sebagai wakil Putin dalam suatu tubuh yang memantau industri militer.

Semenjak agresi Rusia Ukraina pada 24 Februari, Medvedev sudah mendapati kembali dianya sebagai pembawa pesan, dengan membingkai perselisihan dalam istilah apokaliptik dan spiritual, sampai menyebutkan Ukraina sebagai « kecoak » dengan bahasa yang menurut Kyiv secara terbuka genosida.

Minggu kemarin ia lakukan lawatan luar negeri yang jarang-jarang ke China dan melangsungkan perbincangan mengenai peraturan luar negeri dengan Presiden Xi Jinping.

Periset politik Vladimir Pastukhov menjelaskan jika figur khalayak Medvedev yang baru terbuka nampaknya mendapatkan support dari bosnya.

« Posting Telegram Medvedev sudah mendapati minimal satu pembaca, dan memang seorang penggemar: Putin, » catat Pastukhov, seorang profesor pengetahuan politik di London’s University College London, menulis di Telegramnya sendiri.

Putin memutuskan dengan larang pemasaran minyak Rusia ke Barat karena harga terbatasi.

Peretas itu minta CEO Twitter Elon Musk untuk membayar data account Twitter itu.

Kewenangan di Rusia turun tangan untuk menyelidik pembunuhan dengan seorang ibu pada tiga anaknya karena diperhitungkan anaknya kerasukan setan.

Sergei Lavrov menunjuk Barat dan Ukraina ingin menaklukkan Moskow di medan perang dengan arah merusak negaranya.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky memaparkan perubahan terbaru agresi Rusia ke negaranya, terhitung ada juta-an masyarakat tanpa listrik

Moskow tidak berkeberatan untuk selalu menyuplai gas ke Eropa, terhitung melalui lewat lajur pipa Yamal- Europe.

Menteri luar neger Rusia mengultimatum Ukraina untuk menyepakati proposal Moskow, terhitung memberikan daerah yang terkuasai Rusia, atau tentara yang menuntaskan

Presiden Rusia Vladimir Putin dan timpalannya dari China Xi Jinping akan bicara saat sebelum tahun akhir

Informasi Hebat 3 Dunia pada Senin 26 Desember 2022 dimulai oleh berita temperatur minus 48 derajat di New York, Amerika Serikat mengakibatkan 30 orang meninggal

Tiga tentara Rusia meninggal sesudah terkena pecahan drone Ukraina yang ditembak jatuh saat serang pangkalan militer Engels di Saratov